Obat Alami Kanker Darah

By | December 27, 2017

Obat Alami Kanker Darah ,- Mengalami kanker darah atau Leukemia? bingung mencari obat yang pas dan aman untuk mengobatinya? jika demikian anda tidak perlu cemas, karena kini telah tersedia Obat Alami Kanker Darah yang mempu dengan efektif mengobati kanker darah serta aman, yaitu dengan Obat Herbal Walatra Berry Jus.

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih merupakan sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.

Ada berbagai jenis kanker darah. Berdasarkan kecepatan perkembangannya, kanker ini dapat dikelompokkan menjadi akut dan kronis. Kanker darah akut berkembang dengan cepat akibat penambahan jumlah sel darah putih yang abnormal atau sel yang belum matang sehingga tidak dapat berfungsi secara normal. Pertumbuhan ini sangat pesat begitu pun penyebarannya ke dalam aliran darah. Sementara itu, kanker darah kronis berkembang secara perlahan-lahan dan dalam jangka panjang. Sel-sel darah putih yang seharusnya sudah mati akan tetap hidup dan menumpuk dalam aliran darah, sumsum tulang, serta organ-organ lain yang terkait.

Penyebab dasar kanker darah belum diketahui secara pasti. Namun, diduga mutasi DNA dalam sel darah putih menyebebakan perubahan tindakan setiap sel, Selain itu, perubahan lain dalam sel darah putih akibat faktor gen dan lingkungan juga diperkirakan turut berperan memicu leukemia. Faktor-faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko kanker darah meliputi:

  • Faktor keturunan atau genetika.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu.
  • Merokok.

Gejala kanker darah sangat beragam. Tiap penderita biasanya mengalami indikasi yang berbeda-beda, tergantung kepada jenis kanker darah yang diidap. berikut beberapa gejala kanker darah di antaranya:

  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Demam.
  • Menggigil.
  • Sakit kepala.
  • Muntah-muntah.
  • Keringat berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa.
  • Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar.
  • Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit.

Itulash penjelasan menganai penyakit kanker darah, jika anda mengalaminya? Sebaiknya segera tangani dengan Walatra Berry Jus Obat Alami Kanker Darah yang pas serta aman.

Walatra Berry Jus Obat Alami Kanker Darah

Walatra Berry Jus merupakan produk obat herbal alami unggulan terbaru yang mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit baik akut (Ringan) maupun Kronis (Berat) dengan efektif secara alami dan tentunya aman tanpa efeck samping.

Walatra berry jus di produk oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah memiliki legalitas resmi dari Departemen Kesehatan: DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari majelis ulama indonesia ( MUI ). Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsinya.

Walatra Berry Jus terbuat dari perpaduan 8 bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan, bahan-bahan alami tersebut seperti:

  • Ekstrak Blueberry.
  • Acaiberry.
  • Gojiberry.
  • Daun sirsak.
  • Ginkgo biloba.
  • Madu murni.
  • Kulit manggis.
  • Sirih merah.

Kesemua bahan bahan tersebut bersatu pada di dalam produk walatra berry jus, serta di olah dan di racik oleh para ahli dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY sehingga menghasilkan produk yang benar benar berkualitas dan berkhasiat tinggi untuk kesehatan.

Apakah anda mengetahui apa itu Nano Technology?? “NANO TECHNOLOGY” merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.

Hasil Penelian Mengenai Komposisi Walatra Berry Jus Obat Alami Kanker Darah

1. Blueberry

Blueberry adalah salah satu sumber Antioksidan yang paling kuat. Phytochemical yang melawan kanker yang ditemukan secara khusus pada blueberry termasuk Aanthocyanosides (salah satu antioksidan paling manjur) dan resveratrol

National Cancer Institute menyatakan bahwa Antioksidan melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut radikal bebas. Beberapa penelitian laboratorium menunjukkan Antioksidan dapat memperlambat atau mencegah perkembangan kanker.

2. Acai Berry

Acai Berry memiliki kandungan senyawa Antosianin yang tinggi. khasiat dari senyawa ini adalah mampu menghentikan perkembangan berbagai jenis sel kanker secara efektif. Selain itu antosianin juga mampu mencegah penyebaran sel kanker atau tumor kepada organ lainnya. Dari hasil riset ilmiah, pengobatan dengan antosianin mampu mengurangi perkembangan sel kanker hingga 50%.

3. Goji Berry

Kandungan antioksidan yang tinggi pada goji berry juga dapat membantu Anda dalam mencegah pertumbuhan sel kanker. Penelitian menunjukkan bahwa efek penghambat tumor dari goji berry kemungkinan disebabkan oleh kemampuan goji berry dalam meningkatkan kadar antioksidan dan menurunkan kadar peradangan sitokin dalam darah. Goji berry dikatakan memiliki efek Anti-estrogen. Ini berarti sel tumor bisa lebih rentan terhadap immuno-therapy dan radiasi. Sel kanker akan dipaksa bunuh diri dan tidak berkembang biak.

Goji berry mengandung senyawa alami Physalin yang dimana kandungan senyawa alami Physalin ini mampu bertindak melawan berbagai jenis kanker darah ( leukemia ).

4. Ginkgo biloba

Dua unsur utama ginkgo biloba kelompok terpenoid dan flavonoid memiliki sifat antioksidan yang kuat dengan sendirinya. Antioksidan mengais radikal bebas yang merusak di dalam tubuh, mencegah kerusakan DNA sel, dan dapat mengatasi kerusakan oksidatif yang diyakini ilmuwan berkontribusi pada perkembangan penyakit jantung dan kanker.

Dalam sebuah tinjauan ilmiah, yang diterbitkan pada tahun 2003, di Farmakologi Dasar dan Klinis , para periset mencatat bahwa penelitian sel dan hewan telah mendukung kemampuan terpenoid dan flavonoid ginkgo biloba untuk melawan kanker karena sifat antioksidan dan efek pengatur gennya. Mereka menyatakan bahwa salah satu terpintal ginkgo biloba, ginkgolide B, menghambat kemampuan reproduksi sel kanker  yang sangat agresif.

5. Madu

Pada sebuah studi yang telah dipublikasikan The Journal Molekul, mereka membahas tentang manfaat madu dalam mengatasi tumor ataupun kanker. Dalam studi ini ditemukan bahwa terdapat kandungan flavonoid dan asam fenolat di dalam madu yang berperan sebagai anti kanker primer yang dapat terlibat dalam sifat yang menguntungkan.

Madu memiliki kemampuan untuk menghambat tumbuh kembangnya sel kanker di dalam tubuh. Hal ini karena di dalam madu terdapat kandungan-kandungan yang baik untuk metabolisme tubuh dan imun di dalam tubuh. Selain itu, ketidak seimbangan hormonal yang menjadi salah satu penyebab kanker tadi bisa dicegah dengan mengkonsumsi madu yang bisa menyeimbangkan hormon di dalam tubuh untuk kemudian menghambat pertumbuhan sel kanker.

6. Daun Sirsak

Para ahli menyabutkan daun sirsak mengandung senyawa Annocatacin, Annocatalin, Asam gentisit, Asam lonoleat, Acetogenins, dan Caclourin. dalam dunia medis senyawa senyawa tersebut sering di gunakan sebagai bahan untuk obat kanker. Para ahli menyebutkan bahwa Zat Annonaces Acetogenins di dalam daun sirsak terbukti 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari pada Zat Adriamycin, yaitu zat yang biasa di pakai dalam pengobatan kemoterapi

7. Kulit Manggis

Salah satu kandungan aktif yang terdapat pada kulit manggis adalah Xanthone. Xanthone merupakan salah satu kandungan aktif yang paling istimewa pada kulit manggis. Dimana tidak, kandungan Xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki khasiat untuk mencegah sel kanker dan menghancurkannya. Selain itu kandungan Xanthone pada kulit manggis juga memiliki sifat apoptosis (pemusnah sel kanker) dan anti ploriferasi (menghambat pertumbuhan sel kanker)

Menurut Yukihiro Akao seorang peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Yukihiro Akao kandungan Alfamangostin yang terdapat pada kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme Apoptosis alias proses bunuh diri sel. Selain itu, kandungan Alfamangostin ini juga dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

8. Sirih Merah

Daun sirih memilii kandungan Minyak atsiri, yang merupakan garda terdepan dari sirih merah dalam hal menumpas bibit-bibit kanker, sekaligus bertindak sebagai antiseptik. serta dengan adanya kandungan Flavanoid yang merupakan senyawa yang bertugas mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh dan memangkas lemak jahat di dalam tubuh. Perlu diketahui bahwa sel kanker paling tidak tahan hidup pada tubuh yang asupan oksigennya tercukupi.

Itulah penjelasan mengenai Produk herbal Walatra Berry Jus yang merupakan Obat Alami Kanker Darah yang pas serta aman, jika anda berminat? anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara seperti berikut!!!


CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA BERRY JUS
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERJS : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 10 botol
ERJS : 10 botol : Rizky : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!!! ERJS adalah KODE pemesanan untuk Walatra Berry Jus yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.


RINCIAN PRODUK WALATRA BERRY JUSPESANLAH OBAT WALATRA BERRY JUS SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!!

 

 

Posted by : Obat Alami Kanker Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *